| Nomor Lelang | : |
PP.33/KD-02.2/PL.10/2022 |
| Nama Pekerjaan | : |
Pengadaan Jasa Konsultan Survey Kepuasan Pelanggan |
| Sifat Pengadaan | : |
e-Tender |
| Pemasukan Penawaran | : |
20 Oktober 2022 15:00 WIB s.d
28 Oktober 2022 13:00 WIB |
| Persyaratan | : |
- Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e- procurement PAM JAYA;
- Memiliki pengalaman paling sedikit 5 (lima) pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi kegiatan survei pelanggan pengguna air bersih dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, yang dibuktikandengan Copy Kontrak dan BAST Pertama/Surat Keterangan Selesai Pekerjaan.
- Penyedia Jasa harus bersedia menjaga kerahasiaan data pelanggan PAM JAYA dengan menandatangani NDA (Non-Disclosure Agreement) sesuai dengan ketentuan yang berlaku di PAM JAYA, dibuktikan dengan Surat Pernyataan kesanggupan Penyedia untuk menandatangani Non-Disclosure Agreement.
- Penyedia yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dengan menyampaikan surat pernyataan;
- Memiliki tenaga kerja sendiri yang terdiri dari tenaga ahli dengan kriteria baik dan tenaga pendukung;
- Memiliki kemampuan menyediakan Fasilitas/Peralatan/Perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan jasa konsultansi ini, antara lain : komputer, aplikasi pengolah data statistik, aplikasi pemantauan perkembangan pelaksanaan survei lapangan dapat di akses secara online oleh pihak DJP, Printer berwarna, dan voice recorder, dibuktikan dengan Surat Pernyataan kesanggupan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan;
- Memiliki Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) bidang Aktivitas Konsultasi Manajemen (7020) atau Aktivitas Konsultasi Manajemen Lainnya yang diterbitkan oleh Instansi berwenang yang masih berlaku dan terverifikasi dalam sistem e- procurement PAM JAYA.
|
| Spesifikasi | : |
Sesuai KAK Pengadaan Jasa Konsultan Survey Kepuasan Pelanggan. |
| HPS | : |
Rp. 1,438,296,375,- |
| KBLI | : |
7020 - AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN 70209 - AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA |
Uraian Pekerjaan
| # | Uraian Pekerjaan | Satuan | Volume |
| 1 | Biaya Langsung Non Personil | Ls | 1.00 |
| 2 | Biaya Langsung Personil | Ls | 1.00 |
PENYEDIA YANG MENDAFTAR
| # | Mitra Usaha | Tgl Daftar | Menawar? | Tgl Menawar | Upload Dok. Teknis | Upload Dok. Biaya |
| 1 | PT. Infra Tama Yakti | 21 Oct 2022 00:24 | Tidak | | | |
| 2 | PT. AMYTHAS | 19 Oct 2022 04:44 | Tidak | | | |
| 3 | PT. Shiddiq Sarana Mulya | 20 Oct 2022 03:11 | Tidak | | | |
| 4 | PT. Shima Citra Selaras | 24 Oct 2022 07:33 | Tidak | | | |
| 5 | PT. Winaguna Sarana Teknik | 19 Oct 2022 13:36 | Tidak | | | |
| 6 | PT. Surveyor Indonesia | 20 Oct 2022 09:15 | Tidak | | | |
| 7 | PT KWARSA HEXAGON | 25 Oct 2022 01:16 | Tidak | | | |
| 8 | PT MULTI UTAMA RISETINDO | 21 Oct 2022 07:22 | Tidak | | | |
| 9 | PT TUV Rheinland Indonesia | 24 Oct 2022 09:22 | Tidak | | | |
| 10 | PT TRIANDRA INDO UTAMA | 28 Oct 2022 05:28 | Tidak | | | |
PENYEDIA YANG MENAWAR
| # | Mitra Usaha | Evaluasi Teknis | Evaluasi Biaya | Evaluasi Total | Harga Koreksi |
No results found. |
RANKING PENYEDIA
| Ranking | Mitra Usaha | Harga Final | Score Final | Klarifikasi | Pemenang |
No results found. |
Keterangan
Telah dilakukan koordinasi antara Pelaksana Pengadaan dengan Divisi Niaga melalui Sub Divisi Customer Care selaku User/Pengguna untuk Paket Pengadaan Jasa Konsultan Survey Kepuasan Pelanggan yang dilakukan pada tanggal 27 Oktober 2022, diperoleh hasil sebagai berikut :
1. Terdapat perbedaan antara kualifikasi Tenaga Profesional yang dibutuhkan dan jumlah Tenaga Profesional di dalam KAK dengan yang ada di dalam RAB Pengadaan Jasa Konsultan Survey Kepuasan Pelanggan
2. Pelaksana Pengadaan bersama dengan Sub Divisi Customer Care sepakat untuk membatalkan proses tender Pengadaan Jasa Konsultan Survey Kepuasan Pelanggan yang sedang tayang di laman website e-proc.pamjaya.co.id
3. Sub Divisi Customer Care akan melakukan revisi dan penyesuaian terhadap kualifikasi Tenaga Profesional yang dibutuhkan dan jumlah Tenaga Profesional yang ada di KAK dan RAB Pengadaan Jasa Konsultan Survey Kepuasan Pelanggan.
Berdasarkan hasil koordinasi tersebut di atas, maka dengan ini Pelaksana Pengadaan membatalkan tender Pengadaan Jasa Konsultan Survey Kepuasan Pelanggan atas dasar Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PAM JAYA Nomor 137 Tahun 2022 Pasal 38 ayat (1) huruf h yaitu Pemilihan Penyedia gagal dikarenakan Kebutuhan dari Pengguna berdasarkan justifikasi teknis.