| Nomor Lelang | : |
121/DT/PAMJAYA/B/VIII/2024 |
| Nama Pekerjaan | : |
Pengadaan Perpanjangan Annual Technical Support (ATS) Lisensi Customer To Meter (C2M) PAM JAYA |
| Sifat Pengadaan | : |
e-Tender |
| Pemasukan Penawaran | : |
13 Agustus 2024 13:00 WIB s.d
19 Agustus 2024 17:00 WIB |
| Persyaratan | : |
Persyaratan Peserta Pengadaan
- Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e-procurement PAM JAYA;
- Memiliki dan melampirkan Nomor Ijin Berusaha (NIB) (Perizinan Berbasis Risiko) dan sudah terverifikasi OSS dengan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI), Sub Bidang Perdagangan Besar Piranti Lunak (kode : 46512) yang dikeluarkan oleh Instansi berwenang dan sesuai dengan ketentuan/peraturan yang berlaku;
- Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir yang dibuktikan dengan copy SPT tahun 2023;
- Memiliki minimal 1 (satu) pengalaman sejenis dalam bidang Instalasi dan Konfigurasi Piranti/Perangkat Lunak dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir yang dibuktikan dengan Dokumen Kontrak/Surat Perjanjian dan Berita Acara Serah Terima/Surat Keterangan Selesai Pekerjaan;
- Melampirkan Surat Pernyataan memiliki kantor pusat / perwakilan yang berada di Indonesia dan melampirkan Surat Keterangan Kepemilikan/Bukti Sewa yang masih berlaku;
- Memiliki Surat Dukungan dari Principal yang terbaru;
- Memiliki Sertifikat Oracle Partner Network yang masih berlaku;
- Memiliki Dokumen Pendukung telah terdaftar sebagai Partner Oracle di Public Sector (dibuktikan pada saat Klarifikasi):
- Memiliki Dokumen Pendukung sebagai Oracle Renewal Partner Software (dibuktikan pada saat Klarifikasi):
- Melampirkan Surat Pernyataan yang berisikan:
- Dokumen yang kami sampaikan dan diisi dengan data/informasi yang benar;
- Kami bersedia /sanggup melaksanakan “Pengadaan Perpanjangan Annual Technical Support (ATS) Lisensi Customer To Meter (C2M) PAM JAYA” sampai dengan selesai;
- Kami bersedia / sanggup melaksanakan pekerjaan sesuai dengan nomor IV. Lingkup pekerjaan sesuai dengan Jangka Waktu Pelaksanaan dan nomor VII. Kualifikasi Penyedia pada Kerangka Acuan Kerja (KAK); dan
- Kami tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
- Memiliki Pakta Integritas (bertanggal dan bermaterai);
- Memiliki Surat Pernyataan Kewajaran Harga (bertanggal dan bermaterai);
- Memiliki Surat Komitmen Anti Penyuapan Penyedia (bertanggal dan bermaterai);
- Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO - 9001 yang masih berlaku serta melampirkan audit report;
- Memberikan Surat Dukungan Bank sekurang-kurangnya sebesar 10% dari nilai total Harga Perkiraan; dan
- Laporan Keuangan minimal tahun 2022 yang dikeluarkan oleh Kantor Akuntan Publik (KAP).
|
| Spesifikasi | : |
Sesuai dengan KAK |
| HPS | : |
Rp. 7,117,286,779,- |
| KBLI | : |
46512 - PERDAGANGAN BESAR PIRANTI LUNAK |
Uraian Pekerjaan
| # | Uraian Pekerjaan | Satuan | Volume |
| 1 | Oracle WebLogic Server Enterprise Edition Processor Perpetual | ls | 8.00 |
| 2 | Oracle WebLogic Suite for Oracle Applications Named User Plus Perpetual | ls | 60.00 |
| 3 | Oracle WebLogic Suite for Oracle Applications Processor Perpetual | ls | 8.00 |
| 4 | Oracle Partitioning Processor Perpetual | ls | 8.00 |
| 5 | Oracle Real Application Cluster Processor Perpetual | ls | 8.00 |
| 6 | Oracle Tuning Pack Processor Perpetual | ls | 8.00 |
| 7 | Oracle Diagnostics Pack Processor Perpetual | ls | 8.00 |
| 8 | Oracle Database Enterprise Edition Named User Plus Perpetual | ls | 75.00 |
| 9 | Oracle Database Enterprise Edition Processor Perpetual | ls | 8.00 |
| 10 | Oracle Utilities Customer to Meter Integration Suite for Commercial and Industrial Customers 100 in Customer Count Perpetual | ls | 100.00 |
| 11 | Oracle Utilities Customer to Meter Integration Suite for Residential Customers 100 in Customer Count Perpetual | ls | 9000.00 |
| 12 | Oracle Utilities Customer to Meter Base for Commercial and Industrial Customers 100 in Customer Count Perpetual | ls | 100.00 |
| 13 | Oracle Utilities Customer to Meter Base for Residential Customers 100 in Customer Count Perpetual | ls | 9000.00 |
| 14 | Oracle Analytics Publisher for Oracle Applications Processor Perpetual | ls | 8.00 |
| 15 | Oracle Analytics Publisher for Oracle Applications Named User Plus Perpetual | ls | 50.00 |
PENYEDIA YANG MENDAFTAR
| # | Mitra Usaha | Tgl Daftar | Menawar? | Tgl Menawar | Upload Dok. Teknis | Upload Dok. Biaya |
| 1 | Infracom Technology | 14 Aug 2024 16:04 | Tidak | | | |
| 2 | PT. Nusantara Compnet Integrator | 12 Aug 2024 08:25 | Tidak | | | |
| 3 | PT. Sisindokom Lintasbuana | 13 Aug 2024 10:32 | Tidak | | | |
| 4 | Sigma Cipta Caraka | 12 Aug 2024 11:04 | Ya | 19 Aug 2024 20:44 | | |
| 5 | PT MEDIA TELEKOMUNIKASI MANDIRI | 13 Aug 2024 09:25 | Tidak | | | |
| 6 | PT. Multipolar Technology Tbk | 13 Aug 2024 11:25 | Tidak | | | |
PENYEDIA YANG MENAWAR
| # | Mitra Usaha | Evaluasi Teknis | Evaluasi Biaya | Harga Koreksi |
| 1 | Sigma Cipta Caraka | | | - |
RANKING PENYEDIA
| Ranking | Mitra Usaha | Harga Final | Klarifikasi | Pemenang |
No results found. |
Keterangan
Berdasarkan hasil Meeting Arahan Direksi untuk TL ATS Oracle pada tanggal 16 Agustus 2024 yang tertuang pada MOM (terlampir), dan mengacu pada Dokumen e-Tender nomor 121/DT/PAMJAYA/B/VIII/2024 tanggal 08 Agustus 2024 pada bagian 6: e-Tender dinyatakan Gagal, poin h: h.Kebutuhan dari Pengguna berdasarkan justifikasi teknis, maka e-Tender Pengadaan Perpanjangan Annual Technical Support (ATS) Lisensi Customer To Meter (C2M) PAM JAYA dinyatakan GAGAL.