| Nomor Lelang | : |
145/DT/PAMJAYA/F/X/2024 |
| Nama Pekerjaan | : |
Pekerjaan Rehab Gedung I di Kantor Regional Pusat PAM JAYA |
| Sifat Pengadaan | : |
e-Tender |
| Pemasukan Penawaran | : |
15 Oktober 2024 13:00 WIB s.d
21 Oktober 2024 15:00 WIB |
| Persyaratan | : |
- Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e-Procurement PAM JAYA;
- Penyedia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang General Kontraktor Civil Interior & Eksterior minimal 5 tahun berdasarkan akte pendirian dan perubahan serta izin usahanya;
- Memiliki pengalaman dibidang pekerjaan pembangunan Gedung kantor paling sedikit 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, yang dibuktikan dengan Copy Dokumen Kontrak/Surat Perjanjian/SPK/Purchase Order, dan Berita Acara Serah Terima / Surat Keterangan Selesai Pekerjaan;
- Membuat dan melampirkan Surat Pernyataan dalam bentuk format word yang berisikan:
- Dokumen yang kami sampaikan dan diisi dengan data/informasi yang benar;
- Kami bersedia/sanggup melaksanakan [Nama Pekerjaan] sampai dengan selesai 100%;
- Kami bersedia/sanggup melaksanakan seluruh pekerjaan sesuai dengan yang tercantum pada Kerangka Acuan Kerja (KAK); dan
- Kami tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
- Memiliki dan melampirkan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Konstruksi bidang Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Perkantoran (Kode: BG002) dan/atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (Kode: BG009) yang masih berlaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terverifikasi dalam sistem e-Procurement PAM JAYA;
- Memiliki dan melampirkan Nomor Induk Berusaha (NIB) (Perizinan Berbasis Risiko) dan sudah terverifikasi OSS dengan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) bidang Konstruksi Gedung Perkantoran (Kode: 41012) dan/atau Konstruksi Gedung Lainnya (Kode: 41019) yang masih berlaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terverifikasi dalam sistem e-Procurement PAM JAYA;
- Memiliki kemampuan untuk menyediakan Personil Inti sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan pada KAK poin VII.7 atau Lampiran Daftar Personil Inti dan dilengkapi dengan Dokumen Teknis;
- Memberikan Surat Dukungan Bank sekurang-kurangnya sebesar 10% dari Harga Perkiraan;
- Memiliki Kemampuan Dasar (KD) sekurang-kurangnya sama dengan Harga Perkiraan, yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan lengkap dengan perhitungan KD = 3 (tiga) x NPT (Nilai Pengalaman Tertinggi) yang diperoleh dari pengalaman perusahaan melaksanakan pengalaman sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir (bermaterai dan bertanggal);
- Memiliki Sisa Kemampuan Paket (bermaterai dan bertanggal);
- Melampirkan Pakta Integritas (bermaterai dan bertanggal);
- Melampirkan Surat Komitmen Anti Penyuapan Penyedia (bermaterai dan bertanggal) ;
- Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) atau Sertifikat OHSAS – 18001/ISO 45001 yang masih berlaku dan tidak suspended;
- Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Lingkungan (SML) ISO - 14001 yang masih berlaku dan tidak suspended;
- Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO - 9001 yang masih berlaku dan tidak suspended;
- Sertifikat BPJS Kesehatan atau Bukti Bayar 3 (tiga) bulan terakhir;
- Sertifikat BPJS Ketenagakerjaan atau Bukti Bayar 3 (tiga) bulan terakhir; dan
- Laporan Keuangan Tahun Terakhir (Tahun 2023) yang dikeluarkan oleh Kantor Akuntan Publik (KAP).
|
| Spesifikasi | : |
Sesuai dengan yang tercantum dalam KAK Pekerjaan Rehab Gedung I di Kantor Regional Pusat PAM JAYA |
| HPS | : |
Rp. 2,044,475,088,- |
| SBU Jasa Konstruksi | : |
BG009 - Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya BG002 - Konstruksi Gedung Perkantoran |