Pekerjaan Rehab Gedung I di Kantor Regional Pusat PAM JAYA

Nomor Lelang: 145/DT/PAMJAYA/F/X/2024
Nama Pekerjaan: Pekerjaan Rehab Gedung I di Kantor Regional Pusat PAM JAYA
Sifat Pengadaan: e-Tender
Pemasukan Penawaran: 15 Oktober 2024 13:00 WIB s.d 21 Oktober 2024 15:00 WIB
Persyaratan:
  1. Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e-Procurement PAM JAYA;
  2. Penyedia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang General Kontraktor Civil Interior & Eksterior minimal 5 tahun berdasarkan akte pendirian dan perubahan serta izin usahanya;
  3. Memiliki pengalaman dibidang pekerjaan pembangunan Gedung kantor paling sedikit 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, yang dibuktikan dengan Copy Dokumen Kontrak/Surat Perjanjian/SPK/Purchase Order, dan Berita Acara Serah Terima / Surat Keterangan Selesai Pekerjaan;
  4. Membuat dan melampirkan Surat Pernyataan dalam bentuk format word yang berisikan:
    • Dokumen yang kami sampaikan dan diisi dengan data/informasi yang benar;
    • Kami bersedia/sanggup melaksanakan [Nama Pekerjaan] sampai dengan selesai 100%;
    • Kami bersedia/sanggup melaksanakan seluruh pekerjaan sesuai dengan yang tercantum pada Kerangka Acuan Kerja (KAK); dan
    • Kami tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan.
  5. Memiliki dan melampirkan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jasa Konstruksi bidang Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Perkantoran (Kode: BG002) dan/atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (Kode: BG009) yang masih berlaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terverifikasi dalam sistem e-Procurement PAM JAYA;
  6. Memiliki dan melampirkan Nomor Induk Berusaha (NIB) (Perizinan Berbasis Risiko) dan sudah terverifikasi OSS dengan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) bidang Konstruksi Gedung Perkantoran (Kode: 41012) dan/atau Konstruksi Gedung Lainnya (Kode: 41019) yang masih berlaku sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terverifikasi dalam sistem e-Procurement PAM JAYA;
  7. Memiliki kemampuan untuk menyediakan Personil Inti sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan pada KAK poin VII.7 atau Lampiran Daftar Personil Inti dan dilengkapi dengan Dokumen Teknis;
  8. Memberikan Surat Dukungan Bank sekurang-kurangnya sebesar 10% dari Harga Perkiraan;
  9. Memiliki Kemampuan Dasar (KD) sekurang-kurangnya sama dengan Harga Perkiraan, yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan lengkap dengan perhitungan KD = 3 (tiga) x NPT (Nilai Pengalaman Tertinggi) yang diperoleh dari pengalaman perusahaan melaksanakan pengalaman sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir (bermaterai dan bertanggal);
  10. Memiliki Sisa Kemampuan Paket (bermaterai dan bertanggal);
  11. Melampirkan Pakta Integritas (bermaterai dan bertanggal);
  12. Melampirkan Surat Komitmen Anti Penyuapan Penyedia (bermaterai dan bertanggal) ;
  13. Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) atau Sertifikat OHSAS – 18001/ISO 45001 yang masih berlaku dan tidak suspended;
  14. Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Lingkungan (SML) ISO - 14001 yang masih berlaku dan tidak suspended;
  15. Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO - 9001 yang masih berlaku dan tidak suspended;
  16. Sertifikat BPJS Kesehatan atau Bukti Bayar 3 (tiga) bulan terakhir;
  17. Sertifikat BPJS Ketenagakerjaan atau Bukti Bayar 3 (tiga) bulan terakhir; dan
  18. Laporan Keuangan Tahun Terakhir (Tahun 2023) yang dikeluarkan oleh Kantor Akuntan Publik (KAP).
Spesifikasi:

Sesuai dengan yang tercantum dalam KAK Pekerjaan Rehab Gedung I di Kantor Regional Pusat PAM JAYA

HPS: Rp. 2,044,475,088,-
SBU Jasa Konstruksi: BG009 - Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya
BG002 - Konstruksi Gedung Perkantoran

Uraian Pekerjaan

#Uraian PekerjaanSatuanVolume
1PEKERJAAN PERSIAPANLs1.00
2PEKERJAAN STRUKTURLs1.00
3INTERIORLs1.00
4EKSTERIORLs1.00
5MEKANIKAL, ELEKTRIKAL, PLUMBINGLs1.00

PENYEDIA YANG MENDAFTAR
#Mitra UsahaTgl DaftarMenawar?Tgl MenawarUpload Dok. TeknisUpload Dok. Biaya
1CV. SAMJAYA MANDIRI12 Oct 2024 20:14Ya21 Oct 2024 21:4821 Oct 2024 21:4821 Oct 2024 21:23
2PT. Tigalapan Adam Internasional15 Oct 2024 13:30Tidak
3PT. Rafa Karya Indonesia15 Oct 2024 13:28Tidak
4PT. Graha Bara Lestari15 Oct 2024 15:21Tidak
5RABADI PRATAMA KARYA15 Oct 2024 13:18Tidak
6PT. Avilla Jaya Teknik14 Oct 2024 16:58Tidak
7PT. GRAHA SARANA DUTA14 Oct 2024 11:20Ya21 Oct 2024 21:5921 Oct 2024 21:53
8PT. SADATAHI JAYA TAMA11 Oct 2024 19:18Ya21 Oct 2024 21:2421 Oct 2024 21:2321 Oct 2024 21:19
9INDONESIA SOLUSI KREATIF, PT.14 Oct 2024 11:16Tidak
10PT DAIKEN FATHAN ALBARKAH14 Oct 2024 13:31Tidak
11PT. Ruang Asri Untuk Mu12 Oct 2024 21:01Tidak
12PT. LINARD POWER KONTRAKTOR15 Oct 2024 18:36Tidak
13CV. Tjandra Winata Karya13 Oct 2024 20:09Tidak

PENYEDIA YANG MENAWAR
#Mitra UsahaEvaluasi TeknisEvaluasi BiayaHarga Koreksi
1CV. SAMJAYA MANDIRIGagal
Nilai nominal dukungan Bank kurang dari yang dipersyaratkan, yaitu 10% dari Harga Perkiraan
1.870.754.403,00
2PT. SADATAHI JAYA TAMALolos
Lolos
2.009.239.760,05
3PT. GRAHA SARANA DUTA0,00

RANKING PENYEDIA
RankingMitra UsahaHarga FinalKlarifikasiPemenang
1PT. SADATAHI JAYA TAMA1.963.409.070,00Lolos
Ya

2025-12-13