| Nomor Lelang | : |
151/DT/PAMJAYA/JK/XI/2024 |
| Nama Pekerjaan | : |
Pengadaan Jasa Layanan Survey Kepuasan Pelanggan PAM JAYA 2024 |
| Sifat Pengadaan | : |
e-Tender |
| Pemasukan Penawaran | : |
06 November 2024 11:30 WIB s.d
14 November 2024 15:00 WIB |
| Persyaratan | : |
-
- Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e- Procurement PAM JAYA;
- Persyaratan Peserta e-Tender harus memenuhi syarat kualifikasi penyedia jasa sebagaimana disebutkan pada Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pengadaan Jasa Layanan Survey Kepuasan Pelanggan PAM JAYA 2024, diantaranya yaitu:
- Merupakan perusahaan yang memenuhi kualifikasi dan memiliki kompetensi memadai dan berpengalaman sebagai perusahaan jasa yang bergerak di bidang jasa survei;
- Memiliki pemahaman atas ruang lingkup survey dan mampu menjalankan sesuai dengan tahapan yang ditentukan, dibuktikan dengan penyampaian metodologi oleh Penyedia;
- Bersedia menandatangani Non Disclosure Agreement (NDA), menjaga kerahasiaan data pelanggan PAM JAYA sesuai dengan ketentuan yang berlaku di PAM JAYA yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan (bertanggal dan bermaterai);
- Memiliki pengalaman paling sedikit 5 (lima) pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi kegiatan survei pelanggan perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan publik, dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta yang dibuktikan dengan dokumen Kontrak/Surat Perjanjian/Surat Pesanan dan dan Berita Acara Serah Terima (BAST) Pekerjaan/Surat Keterangan Selesai Pekerjaan/Invoice;
- Memiliki tenaga kerja sendiri yang terdiri dari tenaga ahli dengan kriteria baik dan tenaga pendukung yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan (bertanggal dan bermaterai);
- Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas/ peralatan/ perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan jasa konsultasi ini, antara lain: komputer, aplikasi pengolah data statistik, aplikasi pemantauan perkembangan pelaksanaan survei lapangan yang dapat diakses secara online oleh pihak DJP, printer berwarna dan voice recorder yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan (bertanggal dan bermaterai);
- Memiliki Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Bidang Aktivitas Konsultasi manajemen (kode:7020) dan/atau Aktivitas Konsultasi Manajemen Lainnya (kode: 70209) yang diterbitkan oleh Instansi berwenang yang masih berlaku dan terverifikasi dalam sistem e-procurement PAM JAYA;
- Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir yang dibuktikan dengan copy SPT tahun terakhir (tahun 2023);
- Penyedia yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan (bertanggal dan bermaterai);
- Sanggup Melaksanakan Pekerjaan Jasa Layanan Survey Kepuasan Pelanggan PAM JAYA 2024 yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan (bertanggal dan bermaterai);
- Laporan Keuangan tahun 2023 yang dikeluarkan oleh Kantor Akuntan Publik (KAP).
|
| Spesifikasi | : |
Sesuai dengan yang tercantum dalam KAK Pengadaan Jasa Layanan Survey Kepuasan Pelanggan PAM JAYA 2024
|
| HPS | : |
Rp. 1,387,544,400,- |
| KBLI | : |
7020 - AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN 70209 - AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA |
Uraian Pekerjaan
| # | Uraian Pekerjaan | Satuan | Volume |
| 1 | Personil | KG | 1.00 |
| 2 | Non Personil | KG | 1.00 |
PENYEDIA YANG MENDAFTAR
| # | Mitra Usaha | Tgl Daftar | Menawar? | Tgl Menawar | Upload Dok. Teknis | Upload Dok. Biaya |
| 1 | PT. Shiddiq Sarana Mulya | 07 Nov 2024 21:52 | Tidak | | | |
| 2 | PT GML Performance Consulting | 08 Nov 2024 10:20 | Tidak | | | |
| 3 | PT Proxsis Solusi Bisnis | 08 Nov 2024 11:39 | Tidak | | | |
| 4 | PT. Surveyor Indonesia | 06 Nov 2024 09:38 | Tidak | | | |
| 5 | Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia | 05 Nov 2024 11:06 | Ya | 14 Nov 2024 16:34 | 14 Nov 2024 16:33 | 14 Nov 2024 16:30 |
| 6 | PT. Insan Nusantara Berbakti | 05 Nov 2024 10:38 | Tidak | | | |
| 7 | Deka Citra International | 06 Nov 2024 10:05 | Ya | 14 Nov 2024 20:41 | 14 Nov 2024 20:40 | 14 Nov 2024 20:16 |
| 8 | PT Kinas Global | 06 Nov 2024 17:25 | Tidak | | | |
PENYEDIA YANG MENAWAR
| # | Mitra Usaha | Evaluasi Teknis | Evaluasi Biaya | Evaluasi Total | Harga Koreksi |
| 1 | Deka Citra International | - | | - | - |
| 2 | Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia | - | | - | - |
RANKING PENYEDIA
| Ranking | Mitra Usaha | Harga Final | Score Final | Klarifikasi | Pemenang |
No results found. |
Keterangan
Sehubungan dengan adanya penyesuaian pada aplikasi pengadaan PAM Jaya dan beberapa faktor teknis yang terkait dengan perpindahan dari aplikasi yang lama ke aplikasi yang baru, maka dengan ini kami sampaikan untuk Paket Tender Pengadaan Jasa Layanan Survey Kepuasan Pelanggan PAM JAYA 2024 dengan Nomor Dokumen Tender: 151/DT/PAMJAYA/JK/XI/2024 tanggal 04 Nopember 2024 dinyatakan BATAL.