Pengadaan Jasa Layanan Survey Kepuasan Pelanggan PAM JAYA 2024

Nomor Lelang: 151/DT/PAMJAYA/JK/XI/2024
Nama Pekerjaan: Pengadaan Jasa Layanan Survey Kepuasan Pelanggan PAM JAYA 2024
Sifat Pengadaan: e-Tender
Pemasukan Penawaran: 06 November 2024 11:30 WIB s.d 14 November 2024 15:00 WIB
Persyaratan:
    1. Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e- Procurement PAM JAYA;
    2. Persyaratan Peserta e-Tender harus memenuhi syarat kualifikasi penyedia jasa sebagaimana disebutkan pada Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pengadaan Jasa Layanan Survey Kepuasan Pelanggan PAM JAYA 2024, diantaranya yaitu:
    • Merupakan perusahaan yang memenuhi kualifikasi dan memiliki kompetensi memadai dan berpengalaman sebagai perusahaan jasa yang bergerak di bidang jasa survei;
    • Memiliki pemahaman atas ruang lingkup survey dan mampu menjalankan sesuai dengan tahapan yang ditentukan, dibuktikan dengan penyampaian metodologi oleh Penyedia;
    • Bersedia menandatangani Non Disclosure Agreement (NDA), menjaga kerahasiaan data pelanggan PAM JAYA sesuai dengan ketentuan yang berlaku di PAM JAYA yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan (bertanggal dan bermaterai);
    • Memiliki pengalaman paling sedikit 5 (lima) pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi kegiatan survei pelanggan perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan publik, dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta yang dibuktikan dengan dokumen Kontrak/Surat Perjanjian/Surat Pesanan dan dan Berita Acara Serah Terima (BAST) Pekerjaan/Surat Keterangan Selesai Pekerjaan/Invoice;
    • Memiliki tenaga kerja sendiri yang terdiri dari tenaga ahli dengan kriteria baik dan tenaga pendukung yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan (bertanggal dan bermaterai);
    • Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas/ peralatan/ perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan jasa konsultasi ini, antara lain: komputer, aplikasi pengolah data statistik, aplikasi pemantauan perkembangan pelaksanaan survei lapangan yang dapat diakses secara online oleh pihak DJP, printer berwarna dan voice recorder yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan (bertanggal dan bermaterai);
      1. Memiliki Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Bidang Aktivitas Konsultasi manajemen (kode:7020) dan/atau Aktivitas Konsultasi Manajemen Lainnya (kode: 70209) yang diterbitkan oleh Instansi berwenang yang masih berlaku dan terverifikasi dalam sistem e-procurement PAM JAYA;
      2. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir yang dibuktikan dengan copy SPT tahun terakhir (tahun 2023);
      3. Penyedia yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan (bertanggal dan bermaterai);
      4. Sanggup Melaksanakan Pekerjaan Jasa Layanan Survey Kepuasan Pelanggan PAM JAYA 2024 yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan (bertanggal dan bermaterai);
      5. Laporan Keuangan tahun 2023 yang dikeluarkan oleh Kantor Akuntan Publik (KAP).
Spesifikasi:

Sesuai dengan yang tercantum dalam KAK Pengadaan Jasa Layanan Survey Kepuasan Pelanggan PAM JAYA 2024

HPS: Rp. 1,387,544,400,-
KBLI: 7020 - AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN
70209 - AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA

Uraian Pekerjaan

#Uraian PekerjaanSatuanVolume
1PersonilKG1.00
2Non PersonilKG1.00

PENYEDIA YANG MENDAFTAR
#Mitra UsahaTgl DaftarMenawar?Tgl MenawarUpload Dok. TeknisUpload Dok. Biaya
1PT. Shiddiq Sarana Mulya07 Nov 2024 21:52Tidak
2PT GML Performance Consulting 08 Nov 2024 10:20Tidak
3PT Proxsis Solusi Bisnis08 Nov 2024 11:39Tidak
4PT. Surveyor Indonesia06 Nov 2024 09:38Tidak
5Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia05 Nov 2024 11:06Ya14 Nov 2024 16:3414 Nov 2024 16:3314 Nov 2024 16:30
6PT. Insan Nusantara Berbakti05 Nov 2024 10:38Tidak
7Deka Citra International06 Nov 2024 10:05Ya14 Nov 2024 20:4114 Nov 2024 20:4014 Nov 2024 20:16
8PT Kinas Global06 Nov 2024 17:25Tidak

PENYEDIA YANG MENAWAR
#Mitra UsahaEvaluasi TeknisEvaluasi BiayaEvaluasi TotalHarga Koreksi
1Deka Citra International---
2Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia---

RANKING PENYEDIA
RankingMitra UsahaHarga FinalScore FinalKlarifikasiPemenang
No results found.

Keterangan

Sehubungan dengan adanya penyesuaian pada aplikasi pengadaan PAM Jaya dan beberapa faktor teknis yang terkait dengan perpindahan dari aplikasi yang lama ke aplikasi yang baru, maka dengan ini kami sampaikan untuk Paket Tender Pengadaan Jasa Layanan Survey Kepuasan Pelanggan PAM JAYA 2024 dengan Nomor Dokumen Tender: 151/DT/PAMJAYA/JK/XI/2024 tanggal 04 Nopember 2024 dinyatakan BATAL.

2025-12-11